Legia vs Real Madrid Berlangsung Tanpa Penonton




Wynbet88 | Klub Polandia, Legia Warszawa, akan menjamu Real Madrid pada laga lanjutan babak penyisihan Grup F Liga Champions di Stadion Polish Army pada 2 November mendatang tanpa dukungan suporter.

UEFA memberikan hukuman kepada Legia setelah sejumlah suporter mereka melakukan tindakan melanggar etika dalam pertandingan kandang melawan Borussia Dortmund, 14 September lalu. Saat itu, tuan rumah kalah 0-6.

Kekalahan itu terjadi pada partai pertama babak penyisihan grup Legia dalam 20 tahun di Liga Champions. UEFA juga memberikan denda 80.000 euro terhadap klub asal Polandia tersebut.
Dalam pertandingan tersebut suporter Legia melakukan beberapa tindakan seperti menyerang panitia pertandingan dengan semprotan merica dan berusaha menyerang suporter Dortmund.
Selain itu, di antara suporter juga ada yang menyalakan cerawat, pelemparan berbagai benda, dan perilaku rasialis di dalam stadion.
Pihak Legia telah melontarkan permintaan maaf terkait insiden tersebut. Namun, permintaan maaf tersebut tidak membuat mereka terhindar dari sanksi.
"Kami akan melakukan investigasi internal atas kejadian ini. Setidaknya, ada 60 orang yang akan dicekal untuk minum minumal beralkohol di dalam stadion untuk dua tahun ke depan," demikian kutipan pernyataan resmi Legia.
Pihak klub akan bekerja sama dengan kepolisian untuk mengusut kejadian ini. Jika memang ada tindakan kriminal, pihak klub akan menyerahkan proses hukumnya kepada kepolisian.

Komentar

Postingan Populer