3 Tanding 3 Menang 3 Clean Sheets, Leicester Catat Rekor



Wynbet88 | Leicester City berhasil mempertahankan posisinya di trek kemenangan saat tampil di Liga Champions. Kali ini, tim asal Denmark, Kobenhavn, menjadi korban dari tim berjulukan The Foxes tersebut.

Leicester berhasil mengalahkan Kobenhavn dengan skor 1-0 pada matchday ketiga Grup G Liga Champions, Selasa (18/10/2016) atau Rabu dini hari WIB. Gol tunggal tim besutan Claudio Ranieri tersebut diciptakan Riyad Mahrez pada menit ke-40.

Mahrez berhasil menyontek bola dengan memanfaatkan umpan Islam Slimani.

Kemenangan ini membuat Leicester tetap berada di puncak klasemen dengan merangkum 9 poin dari 3 kemenangan beruntun.

Raihan kemenangan Leicester semakin sempurna karena Jamie Vardy dan kawan-kawan sukses mencatatkan rekor 3 clean sheets.

Selain itu, tiga kemenangan beruntun yang dicatatkan Leicester melahirkan sebuah rekor. Mereka adalah tim pertama asal Inggris yang meraih 3 kemenangan pada pertandingan awal di Liga Champions.

Penampilan Leicester di Liga Champions jauh berbeda saat tampil di Premier League. Berstatus juara bertahan, Leicester terlempat ke peringkat ke-13 klasemen sementara.

Terakhir, Leicester menelan kekalahan 0-3 dari Chelsea pada pertandingan lanjutan Premier League, Sabtu (15/10/2016).

Hasil melawan Kobenhavn ini pun memberikan gambaran bagaimana impresifnya Leicester dalam ajang Liga Champions. Nyatanya, mereka sudah mengumpulkan sembilan poin dari tiga pertandingan, sedangkan di Premier League, mereka hanya meraih 8 angka dari delapan laga.

Komentar

Postingan Populer