Mario Balotelli Gagal Cetak Gol Penalti? Tidak Masalah!



WYNBET88.com | Selalu ada cerita dari kiprah Mario Balotelli (26) bersama OGC Nice. Jumat (14/10/2016), penyerang asal Italia itu gagal mencetak gol dari titik putih, tetapi hal ini bukan masalah besar karena Nice tetap menang 2-0 atas rival kuat, Olympique Lyon.

Balotelli membuat sensasi lagi, tetapi bukan kontroversi besar. Dia "cuma" gagal mengonversikan tendangan penalti jadi gol ke gawang Lyon pada menit ke-81.

Arah tembakan Balo mampu dibaca secara baik oleh kiper lawan. Kejadian itu muncul pada menit ke-81.

Nice sudah unggul 2-0 atas Lyon berkat gol-gol Paul Baysse (menit ke-5) dan Jean-Michel Seri (76').

Hasil lanjutan Ligue 1 pekan ke-9 di Allianz Riviera itu menempatkan Nice semakin kokoh di puncak klasemen.

Balotelli cs untuk sementara memiliki 23 poin dan unggul 4 angka di atas sang runner-up, AS Monaco.

Terkait kegagalan penalti pekan ini, Balotelli semakin menegaskan kiprahnya yang penuh warna dalam start 2016-2017 bersama klub baru asal pesisir selatan Prancis itu.

Eks striker Inter Milan tersebut telah mencetak 5 gol dalam 4 partai di liga dan mendapat karu merah yang akhirnya dibatalkan akibat unsur kekeliruan wasit saat Nice menghadapi Lorient pekan sebelumnya.

"Kami bahagia karena dia mencetak gol-gol indah dan penting. Meski begitu, Mario harus lebih berkembang, terutama dalam mengendalikan bola dan membantu pertahanan," ucap pelatih Nice, Lucien Favre, di situs Calciomercato.

Komentar

Postingan Populer