Bale Tumpul Saat Melawan Atletico



Wynbet88 - Pemain bintang Real Madrid Gareth Bale selalu kesulitan saat menghadapi Atletico Madrid. Apakah Bale mampu memperbaiki statistiknya pada akhir pekan ini?

Superstar Wales itu memulai musim 2016-17 dengan menjanjikan. Dalam 14 penampilannya di seluruh kompetisi, Bale sudah mengemas tujuh gol dan tiga assist termasuk lima gol dalam 10 laga di La Liga.

Bersama dengan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, Bale akan menjadi andalan Los Blancos kala menyambangi Atletico di Vicente Calderon, Sabtu (19/11/2016). Kontribusi Bale jelas akan dinantikan.

Namun demikian, Bale dibayangi catatan buruk. Selama 13 kali melawan Atletico, Bale hanya mampu menyarangkan satu gol saja, yang tercipta di final Liga Champions 2013-14 ketika Madrid menang dengan skor 4-1 lewat babak perpanjangan waktu.

Sedangkan saat melawan Atletico di La Liga, Bale juga cuma bisa menyumbang satu assist dalam hasil imbang 2-2, Maret 2014.

Sejak bergabung dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2013, Madrid hanya memenangi tiga pertandingan melawan Atletico dengan Bale. Sisanya, lima kali berakhir imbang dan lima kali kalah.

Komentar

Postingan Populer