Hadapi Burnley Menjadi Laga Kunci Bagi City



Wynbet88 - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menganggap laga melawan Burnley sebagai laga kunci bagi timnya. Guardiola juga memperingatkan The Citizens untuk tak menganggap enteng Burnley.

City akan dijamu Burnley dalam lanjutan Premier League di Turf Moor, Sabtu (26/11/2016). Mereka akan menargetkan poin penuh agar tak tercecer dalam persaingan di papan atas.

City kini menempati posisi ketiga di klasemen sementara dengan 27 poin. Mereka ada di bawah Chelsea (28) dan Liverpool (27).

"Laga ini adalah kunci bagi kami. Sangat penting dalam hal poin dan dalam hal bermain lebih baik," ucap Guardiola seperti dikutip Sky Sports.

"Sampai sekarang, kami main bagus di kandang Stoke City dan West Brom, kami tidak bermain bagus di kandang Crystal Palace tapi kami menang. Kami harus berusaha untuk mempertahankan cara main kami, bahkan dalam pertandingan-pertandingan tandang di lapangan-lapangan kecil melawan sepakbola khas Inggris," jelasnya.

"Saya pikir ini akan menjadi laga paling berat untuk pemulihan kami, main pukul 12.30. Ini adalah derby, ini adalah banyak hal. Kami tak boleh lupa mereka mengalahkan Liverpool, mereka kalah dari Arsenal pada menit ke-93, dan mereka meraih hasil imbang di Old Trafford. Apa yang mereka lakukan, mereka melakukannya dengan sangat baik. Saya benar-benar terkesan dengan kualitas mereka, semangat mereka," tutur Guardiola.

Pada pertandingan terakhirnya, City bermain imbang 1-1 dengan Borussia Moenchengladbach pada tengah pekan ini. Sementara itu, Burnley dihajar West Bromwich Albion 0-4 pada akhir pekan lalu.

"Tentu saja mereka kalah 0-4 dari West Brom pada laga terakhir, tapi saya bisa membayangkan apa yang terjadi ketika sebuah tim kalah 0-4. Perhatian dan fokus mereka lebih tinggi daripada sebelumnya," ujar Guardiola.

"Saya lebih memilih tim-tim ketika mereka memenangi banyak pertandingan. Tapi, mereka (Burnley) tidak menang. Jadi, dalam momen ini, mereka siap. Dalam hal intensitas, saya pikir mereka akan lebih baik. Kaki-kaki mereka lebih cepat dan segar daripada milik kami," katanya.

Komentar

Postingan Populer