Klub-Klub yang Tak Mungkin Dilatih Ancelotti



Wynbet88 - Carlo Ancelotti mempunyai beberapa klub yang tidak mungkin dia latih dalam kariernya. Mereka adalah Atletico Madrid, Olympique Marseille, dan Inter Milan.

Sejak berkarier sebagai pelatih lebih dari 20 tahun yang lalu, Italiano berusia 57 tahun ini sudah menangani banyak tim di Eropa. Namun, nama Ancelotti mulai melejit sejak sukses melatih AC Milan selama delapan tahun di awal 2000-an.

Setelahnya, Ancelotti sempat menjajal Premier League dengan melatih Chelsea sebelum berlabuh ke Prancis untuk menangani Paris St. Germain selama dua tahun. Di 2013, mantan pemain Parma, AS Roma, dan Milan, itu menerima tawaran melatih Real Madrid sebelum bergabung Bayern Munich di musim panas tahun ini.

Ancelotti mengaku begitu menghargai sejarah dari klub-klub yang sudah pernah dilatihnya. Untuk itu, Ancelotti tidak ingin mengkhianatinya dengan melatih klub rival berat mereka.

"Di masa depan, saya tidak akan bisa melatih Olympique Marseille atau Inter Milan setelah semua yang pernah saya capai di PSG dan AC Milan," ungkap Ancelotti kepada Canal Plus Prancis, yang dilansir AS.

"Saya memiliki rasa hormat yang besar untuk mereka, sehingga saya tidak bisa mengkhianati mantan pendukung saya. Dan begitupun di Spanyol."

"Saya tidak akan bisa menerima pekerjaan di Atletico karena saya pernah melatih Real Madrid," lugas Ancelotti.

Ancelotti terikat kontrak dengan Bayern selama tiga tahun sampai 2019.

Komentar

Postingan Populer