Leicester Hadapi Middlesbrough Dengan Hasil Imbang 2-2



Wynbet88 - Leicester City meraih hasil imbang 2-2 dengan tim promosi Middlesbrough. Claudio Ranieri bilang hasil itu sudah bagus buat Si Rubah.

Bermain di King Power Stadium, Sabtu (2611/2016), Leicester tertinggal dua kali oleh gol-gol Alvaro Negredo. Leicester baru bisa menyamakan kedudukan 1-1 lewat gol Riyad Mahrez, kemudian membatalkan kekalahan pada injury time lewat gol Islam Simani.

Dalam laga itu berkesudahan 2-2 itu, Leicester kalah dalam penguasaan bola dengan cuma bikin ball possession 43%. Namun, Leicester lebih banyak membuat percobaan dengan sembilan tembakan dan tiga yang on goal. Adapun Middlesbrough cuma bikin lima percobaan dan dua di antaranya tepat sasaran.

Ranieri puas dengan daya juang para pemainnya hingga tak menyudahi laga itu dengan tanpa poin. Apalagi mereka tak bisa menurunkan Danny Drinkwater yang tengah menjalani hukuman larangan bermain. Drinkwater dinyatakan bersalah setelah menyiku pemain Watford Valon Behramy saat kedua tim saling berhadapan pada 19 November.

"Saat ini kami tengah dalam kelelahan tapi untungnya karakter dan semangat tim amat bagus. Kami tahu laga ini adalah laga yang sulit, bertarung untuk comeback dua kali tidaklah mudah," kata Ranieri seperti dikutip BBC.

"Tanpa Danny Drinkwater, kami sudah kehilangan sesuatu. Cukup sulit untuk mengejutkan Middelsbrough. Mereka menunjukkan sepakbola yang indah dan mencetak dua gol. Tapi kami menunjukkan karakter dan performa yang fantastis pada akhirnya. Saya rasa hasil imbang sudah cukup bagus," ucap dia.

Tambahan satu poin itu setidaknya membuat Leicester ada di urutan ke-13 papan klasemen sementara dengan nilai 13. Leicester berjarak dua poin dari Hull City yang ada di zona degradasi.

Komentar

Postingan Populer