Messi Terkena kartu Kuning,Barca Ajukan Banding



Wynbet88 - Lionel Messi terkena kartu kuning pada laga melawan Sevilla. Barcelona yang tak terima telah mengajukan banding terkait kartu kuning tersebut.

Messi jadi bintang lapangan saat Barca mengalahkan Sevilla dengan skor 2-1, Minggu (6/11/2016). Penyerang asal Argentina itu menyumbangkan satu gol dan satu assist untuk Blaugrana.

Akan tetapi, Messi juga terkena kartu kuning pada laga tersebut. Dia dianggap mengulur-ulur waktu pada menit-menit akhir setelah sepatunya copot.

Barca menilai Messi tak layak diganjar kartu kuning karena kejadian itu. Mereka pun telah mengajukan banding.

"Juru bicara Barcelona, Josep Vives, telah menjelaskan bahwa klub sudah mengajukan banding untuk kartu kuning yang diterima Lionel Messi pada laga melawan Sevilla di Sanchez-Pizjuan pada hari Minggu, yang dimenangi Barca 2-1 berkat gol dari pemain Argentina itu," tulis Barca dalam keterangan di situs resminya.

Pada laga melawan Sevilla, Luis Suarez juga terkena kartu kuning. Kartu kuning itu membuat Suarez terkena akumulasi kartu dan akan absen pada laga melawan Malaga. Tapi, dia terhindar dari kemungkinan absen pada laga yang lebih penting yakni saat Barca bertamu ke Real Sociedad dan menjamu Real Madrid.

Komentar

Postingan Populer