Milan Diminta Harus Tetap Waspada


Wynbet88 - AC Milan lebih difavoritkan di derby della Madonnina akhir pekan ini karena performa yang lebih positif. Rossoneri diminta tetap waspada.

Pekan ke-13 Serie A akan dipanaskan derby antara Milan kontra Inter Milan di San Siro, Senin (21/11/2016) dinihari WIB. Milan di atas kertas dalam posisi lebih baik menatap partai ini.

Pertama karena skuat besutan Vincenzo Montella itu bertindak sebagai tuan rumah. Dukungan suporter Diavolo Rossi bisa diperkirakan akan lebih masif.

Kedua laju Milan juga lebih baik. Mereka saat ini ada di peringkat tiga, meraih 25 poin dan hanya tertinggal lima angka dari Juventus di posisi teratas. Sementara Inter terseok-seok di posisi sembilan dengan baru mengumpulkan 17 poin.

Jarak lebar di klasemen itu bagaimanapun belum tentu terlihat di lapangan. Inter yang baru saja berganti pelatih dari Frank de Boer ke Stefano Pioli menyimpan elemen kejutan.

"Derby itu spesial, semua orang tahu itu, tapi setiap laga juga penting. Kami harus waspada dan bersiap dengan baik untuk laga ini," kata gelandang Milan Juraj Kucka kepada MilanNews.

"Kedua kubu punya kans menang, tapi kami menginginkan kemenangan dan akan memberikan segala upaya. Atmosfernya bagus di sesi latihan, kami bersiap dengan baik dan hari-hari tampak luar biasa panjang ketika mendekati derby."

"Ini adalah laga yang sulit, kedua tim sama-sama datang dari jeda internasional. Taktik bukan hal terpenting di situasi-situasi seperti ini. Ini akan jadi sebuah pertempuran," tambahnya seperti dikutip Footbal Italia.

Kucka juga berharap timnya bisa menjaga fokus dan konsentrasi untuk tetap berada di papan atas. Ada beberapa hal yang dinilainya perlu diperbaiki demi mencapai misi finis di zona Liga Champions.

"Saya tidak merasa siapapun memperkirakan Milan ada di posisi ini, tapi kami perlu meningkatkan sejumlah hal dan ini semua bisa berubah," ujarnya.

Komentar

Postingan Populer