Milan Harus Perkuat Lini Belakang



Wynbet88 - AC Milan dinilai masih mempunyai problem di lini belakang. Oleh karena itu, mereka disebut masih butuh untuk memperkuat barisan pertahanan.

Di antara tim tiga besar Liga Italia, Milan memiliki pertahanan paling rapuh. Mereka sudah kemasukkan sebanyak 15 gol. Catatan itu tiga gol lebih banyak dari AS Roma di posisi kedua, dan lebih banyak enam gol dibandingkan Juventus yang ada di posisi capolista.

Kebobolan terbanyak dialami Milan saat berhadapan dengan Napoli. Di pertandingan yang berlangsung di San Paolo pada 28 Oktober lalu, mereka takluk 2-4 dari Partenopei.

Oleh karena itu, eks pemain belakang Milan, Alessandro Costacurta, menyarankan lini belakang I Diavolo Rosso harus dibenahi. Dia juga menyebut Milan masih butuh playmaker tambahan.

"Saya ingin bilang, meskipun demikian mereka bisa merekrut beberapa pemain dan mereka harus yang berpengalaman. Mereka masih butuh bek tengah dan regista (seorang playmaker), karena mereka tak punya alternatif (Manuel) Locatelli," kata Costacurta di Soccerway.

"Masalah utamanya yang saya lihat ada di lini pertahanan. Montella mempunyai beberapa isu yang harus diselesaikan di lini belakang. Oleh karena itu, kekompakan menjadi bagian dari tim," imbuhnya.

Komentar

Postingan Populer