Prediksi Schalke 04 vs Werder Bremen 6 November 2016

Prediksi Schalke 04 vs Werder Bremen 6 November 2016


Wynbet88 | Pentandingan Schalke 04 vs Werder akan berlangsung pada hari Hari Minggu, 6 November 2016 Pukul 23:30 WIB di VELTINS-Arena, Gelsenkirchen. Schalke sebagai kubu tuan rumah harus mampu memaksimalkan peluang saat tampil di depan publik sendiri dengan meraih hasil sempurna di laga nanti. Sementara Werder Bremen sebagai kubu tim tamu tentu akan berusaha keras untuk keluar dari tekanan dan mencuri kemenangan di laga tandang mereka kali ini.

Dalam head to head kedua klub, schalke yang selalu unggul melawan weerder bremen, di lima partai terakhir schalke hanya menelan sekali imbang sisannya menang. Di partai terakhir schalke menang atas krasnodar dengan skor 2-0 dimana itu adalah partai uefa league. pelatih schalke optimis bisa memenangkan pertandingan melawan werder bremen. Pelatih schalke yang akan menggunakan formasi 4-4-2 dengan dua striker didepan akan meredamkan pertahanan werder bremen. tidak ada pemain yang lagi cedera.

Sedangkan werder bremen yang akan akan melawat ke kandang schalke dengan bermodalkan kekalahan melawan freiburg dengan skor 1-3.ini sangat menguntungkan tuan rumah mengingat werder bremen yang akan datang ke markas schalke tidak full tim ,karena pemain gelandang serang werder bremen lagi cedera.

Klub berharap tim dapat segera melupakan kekalahan 2-0 atas raksasa Spanyol, Real Madrid di ajang kompetisi Liga Champions kemarin dan kembali berkonsentrasi di ajang kompetisi Bundesliga Jerman musim ini. Pasalnya kini tim hanya selisih 2 poin dengan Monchengladbach yang bertengger di peringkat 3 klasemen sementara. Sementara itu dikubu tim tamu Werder Bremen, tentu saja tim tidak akan memberikan kemenangan begitu saja buat tuan rumah Schalke 04. Klub berharap pelatih Viktor Skripnik dapat memanfaatkan kelelahan para pemain Schalke 04 yang baru saja melakoni laga ketat di Liga Champions kontra dengan Real Madrid.

Pelatih Viktor Skripnik berharap mental dari para pemain Schalke 04 menjadi turun ketika menelan kekalahan di rumah sendiri. Di 4 laga terakhir, tim berhasil meraih 4 kali kemenangan secara beruntun dan dengan kemenangan tersebut, tim kini bertengger di peringkat 8 klasemen sementara dengan torehan 29 poin dari 21 laga yang sudah dilakoni.

Head To Head Schalke Vs Werder Bremen :

[ 24/01/16 Schalke 04 1 – 3 Werder Bremen ]
[ 15/08/15 Werder Bremen 0 – 3 Schalke 04 ]
[ 21/02/15 Schalke 04 1 – 1 Werder Bremen ]
[ 24/09/14 Werder Bremen 0 – 3 Schalke 04 ]
[ 05/04/14 Werder Bremen 1 – 1 Schalke 04 ]

Perkiraan Susunan Pemain Schalke 04: R. Fährmann, Naldo, B. Höwedes, M. Nastasic, A. Baba, J. Geis , L. Goretzka, N. Bentaleb, A. Schöpf , E. Choupo-Moting, B. Embolo.Pelatih : Markus Winzierl.

Perkiraan Susunan Pemain Werder Bremen: R. Husic , M. Busch, S. García, T. Gebre Selassie, J. Sternberg, L. Zander, L. Ayçiçek, F. Bartels, Z. Junuzovic, F. Grillitsch, M. Kobylanski.

Prediksi Schalke 04 vs Werder 2-1

Komentar

Postingan Populer