Roma Diharapkan Bisa Minimalisir Kesalahan,Demi kans Juara



Wynbet88 - Bek AS Roma Bruno Peres meyakini kans untuk meraih Scudetto masih sangat terbuka meski Juventus selalu dominan. Giallorossi diminta tak banyak terpeleset.

Roma mampu melaju dengan baik di awal musim ini dan mengikuti Juventus di puncak klasemen. Anak-anak ibukota saat ini mengumpulkan 23 poin dari 11 pekan, tertinggal empat poin dari Juve.

Meski selisih empat poin tampak ringan, namun Juve bisa sangat sulit dikejar sepanjang sisa musim. Pengalaman memenangi liga lima musim terakhir dan kualitas skuat mumpuni membuat Bianconeri bisa amat konsisten.

Oleh karena itu, untuk menjaga kans juara Roma diharapkan tak banyak melakukan kesalahan. Dengan menjaga jarak tetap dekat sampai tahap akhir, kans untuk juara akan selalu terbuka.

"Kita masih di tahap awal. Masih ada banyak pertandingan yang harus dijalani, kami harus mencoba dan melakukan sesedikit mungkin kesalahan sehingga kami bisa terus dekat dengan mereka," kata Peres di situs resmi klub.

"Saya rasa musim ini, tahap akhir kompetisi yang akan menentukan dalam memahami siapa yang akan memenangi Scudetto," imbuhnya.

Roma sudah merangkai delapan laga tanpa kekalahan, memenangi enam di antaranya. Bologna akan menjadi tantangan mereka berikutnya di Olimpico, Minggu (7/11/2016) dinihari WIB. Sebagaimana sudah diungkapkan sebelumnya, Peres menekankan pentingnya tak kehilangan angka penuh.

"Penting untuk tetap dekat dengan Juventus di tempat pertama. Menang di kandang itu penting, jadi kami bakal perlu fokus dan memainkan laga yang bagus," ujarnya.

Komentar

Postingan Populer