Ronaldo Belum Terpikir Untuk Pensiun dari Timnas Portugal.



Wynbet88 - Menandatangani perpanjangan kontrak dengan Real Madrid tak berarti Cristiano Ronaldo akan sepenuhnya fokus ke klubnya saja. Ronaldo belum terpikir untuk pensiun dari timnas Portugal.

Ronaldo, 31 tahun, baru saja meneken kontrak baru dengan Madrid. Kontrak baru tersebut akan berlaku hingga 2021 mendatang atau saat Ronaldo sudah berumur 36 tahun.

Dengan usianya yang terus menua, Ronaldo masih siap membagi komitmennya untuk klub dan timnas. Meninggalkan timnas bukanlah rencana CR7 dalam waktu dekat.

Membela timnas senior Portugal sejak 2003, Ronaldo sekarang tercatat sebagai pemain dengan jumlah penampilan terbanyak (135 caps) sekaligus pencetak gol terbanyak (66 gol). Pada musim panas lalu, dia sukses mengantarkan negaranya menjuarai Piala Eropa 2016.

"Setelah yang terjadi di Piala Eropa, saya mengirimkan pesan yang jelas. Saya pikir Portugal pantas memenangi titel," ujar Ronaldo seperti dikutip Soccerway.

"Sejak saya masih 18 tahun, saya sudah main untuk Portugal dan sejak saya ditunjuk sebagai kapten, saya telah membawa Portugal ke level baru," imbuhnya.

"Tidak, saya tidak memikirkan pensiun dini dari tim nasional," tegas Ronaldo.

Komentar

Postingan Populer