Zidane Hanya Mau Kemenangan Saat Menghadapi Sporting




Wynbet88 - Real Madrid ada di ambang kelolosan dan tinggal butuh satu poin lagi untuk melaju. Tapi Zinedine Zidane tak mau Madrid sekadar cari aman saat melawan Sporting.

Madrid saat ini menempati peringkat kedua klasemen Grup F dengan delapan poin. Mereka terpaut dua angka dari Borussia Dortmund yang ada di puncak dan unggul lima poin dari Sporting yang ada di bawahnya.

Di matchday 5, Rabu (23/11/2016) dinihari WIB, Madrid akan tandang ke markas Sporting. Menghadapi laga tersebut, Los Blancos bermodal hasil bagus lewat kemenangan 3-0 atas Atletico Madrid di La Liga akhir pekan lalu.

Melihat komposisi di klasemen saat ini, Zidane tak akan sekadar fokus pada kelolosan Madrid. Dia tetap mengincar poin penuh dari pertandingan melawan Sporting.

"Menang melawan Atletico tak berarti apapun besok, kami harus memulai dengan baik dan jika kami melakukan itu kami bisa mendapat sesuatu di sini. Tapi saya memperkirakan laga yang sangat sulit besok," ujar Zidane seperti dikutip dari Soccerway.

"Saya tidak berpikir soal peringkat pertama atau kedua, saya berpikir soal pemain, klub, tim, dan selalu melakukan segalanya untuk menang, tidak lebih."

"Apapun yang terjadi (setelah itu) kemudian kami akan lihat kualifikasinya tapi yang paling penting adalah apa yang akan kami lakukan besok, kami akan melakukan segalanya untuk menang. Saya tidak akan menghitung apapun, dan begitu juga dengan pemain," katanya.

Komentar

Postingan Populer