Barca Diimbangi Hercules Dengan Skor 1-1



Wynbet88 - Barcelona hanya bisa meraih hasil imbang saat bertemu tim divisi tiga, Hercules, di ajang Copa del Rey. Pelatih Barca, Luis Enrique, punya penilaian soal penampilan timnya.

Barca membawa pulang hasil seri 1-1 dari Estadio Jose Rico Perez, Alicante, Kamis (1/12/2016) dinihari WIB, di leg pertama babak 32 besar Copa del Rey.

Tampil tanpa pemain-pemain intinya, Barca ketinggalan lebih dulu oleh gol David Mainz pada menit ke-52. Namun, enam menit kemudian, Blaugrana menyamakan kedudukan lewat Carles Alena.

"Kami kurang cair di babak pertama, tapi kami sudah membuat beberapa perubahan. Secara umum, sikap tim bagus," ujar Enrique seperti dikutip Sport.

"Saya gembira dengan ide (tentang bagaimana kami bermain) dan babak kedua. Tapi, selalu sulit untuk menciptakan peluang ketika ada begitu banyak pemain yang bertahan," tambahnya.

"Dan ketika kami tidak punya penyerang-penyerang kami yang biasanya, itu jadi makin rumit," kata Enrique.

Pada pertandingan melawan Hercules, Enrique memberi debut kepada lima pemain Barca B, yaitu Carles Alena, Alex Carbonell, Borja Lopez, Nili, dan Marc Cardona.

"Kami tak bisa mengharapkan dalam dua sesi latihan para pemain tim B akan menangkap semua konsep permainan kami, terutama melawan tim yang sangat defensif," ujar Enrique.

Barca akan kembali bertemu Hercules pada pertandingan leg kedua di Camp Nou, 21 Desember mendatang.

Komentar

Postingan Populer