Inter Di Hantam Napoli 3-0



Wynbet88 - Angka penuh berhasil diamankan Napoli. Menjamu Inter Milan, Napoli tampil dominan untuk memetik kemenangan secara meyakinkan dengan skor 3-0.

Pada pertandingan di San Paolo, Sabtu (3/12/2016) dinihari WIB, Napoli menguasai permainan dengan penguasaan bola 54% berbanding 46%. Tim tuan rumah juga menciptakan 19 percobaan (11 menemui sasaran) sedangkan Inter hanya enam dari 18 percobaannya yang tepat sasaran.

Napoli menciptakan start cemerlang dengan unggul dua gol dalam enam menit pertama. Piotr Zielinski mengejutkan Inter dengan mencetak gol di menit kedua yang disusul gol Marek Hamsik.

Gol ketiga Napoli juga terjadi tidak lama setelah kickoff babak kedua, yang dibuat Lorenzo Insigne pada menit 51.

Berkat kemenangan ini Napoli naik ke posisi empat klasemen sementara dengan mengantongi 28 poin hasil 15 pertandingan, sama dengan Atalanta dan Lazio di bawahnya. Inter berada di tangga kedelapan dengan perolehan 21 poin.


Jalannya Pertandingan

Saat pertandingan baru berlangsung dua menit, gawang Inter sudah kebobolan. Gol pembuka Napoli tercipta berkat kerjasama tim yang apik. Umpan lambung Marek Hamsik kepada Jose Callejon di kotak diteruskan Piotr Zielinski dengan sepakan mendatar yang membawa Napoli memimpin 1-0.

Napoli kembali menciptakan gol cepat untuk unggul 2-0 dari Inter. Di menit keenam, Hamsik menerima operan Zielinski sebelum meloloskan diri dari perangkap offside untuk menyarangkan bola ke sudut bawah gawang Inter.

Gol ketiga Napoli nyaris tercipta. Setelah Samir Handanovic menepis tembakan Manolo Gabbiadini, bola dicecar kembali dengan sundulan tapi masih melebar.

Inter kemudian merespons usai Albiol melakukan kesalahan. Diawali dari bakcpass yang tidak sempurna, bola bisa direbut Mauro Icardi namun Pepe Reina buru-buru meninggalkan sarangnya untuk memblok dengan kedua kakinya.

Menjelang turun minum, Handanovic melayang untuk menepis tembakan keras Hamsik. Babak pertama berakhir, Napoli sementara unggul 2-0 dari Inter.

Di babak kedua Inter memulai dengan sangat agresif. Serangan berbahaya tercipta di menit 47 setelah Ivan Perisic melepaskan tembakan melengkung namun masih melebar dari gawang Napoli.

Namun, hanya empat menit berselang Napoli justru berhasil menciptakan gol ketiganya. Setelah Handanovic melakukan penyelamatan, bola rebound di garis gawang diteruskan Raul Albiol kepada Inisgne yang melakukan penyelesaian dengan sontekan ke sudut jauh.

Handanovi kembali sibuk. Umpan silang Insigne kepada Hamsik diteruskan dengan tembakan jarak dekat yang bisa diselamatkan.

Usaha Inter mencetak gol balasan mentah. Sepakan mendatar Antonio Candreva dari tengah kotak penalti bisa digagalkan Pepe Reina.

Di menit-menit akhir, Inter kembali mengancam setelah sundulan Perisic dalam posisi bebas justru melebar. Skor 3-0 untuk keunggulan Napoli bertahan sampai pertandingan berakhir.


Susunan Pemain

NAPOLI: Reina; Hysaj (Maggio 61), Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Zielinski, Diawara, Hamsik (Rog 76); Callejon, Gabbiadini, Insigne (Giaccherini 58)

INTER MILAN: Handanovic; D'Ambrosio, Ranocchia, Miranda, Ansaldi; Brozovic, Kondogbia (Joao Mario 55); Candreva (Palacio 77), Banega (Eder 46), Perisic; Icardi

Komentar

Postingan Populer