Leicester Semakin Terpuruk,Setelah Dikalahkan Sunderland



Wynbet88 - Leicester City belum juga bangkit dari keterpurukan mereka di Premier League. The Foxes justru makin tercecer setelah dikalahkan Sunderland dengan skor 1-2.

Pada pertandingan di Stadium of Light, Sabtu (3/12/2016), Sunderland menang berkat gol bunuh diri Robert Huth dan gol Jermain Defoe. Leicester cuma bisa membalas sekali melalui Shinji Okazaki.

Leicester ketinggalan pada menit ke-64 setelah Huth membuat gol bunuh diri. Berawal dari sebuah sepak pojok, bola mengenai badan Huth dan kemudian bergulir masuk ke dalam gawang Leicester.

Gol Defoe pada menit ke-77 menggandakan keunggulan Sunderland menjadi 2-0. Defoe menyambar bola liar di kotak penalti Leicester dengan tembakan kaki kirinya.

Berselang tiga menit, Leicester menipiskan ketertinggalan mereka. Sontekan Okazaki meneruskan umpan Demarai Gray mengubah kedudukan menjadi 1-2.

Leicester berusaha mati-matian untuk menyamakan skor di sisa waktu. Namun, upaya mereka tak menghasilkan gol kedua.

Hasil ini menempatkan Leicester di posisi ke-15 klasemen sementara Premier League dengan 13 poin dari 14 laga. Mereka cuma unggul dua poin atas Sunderland yang berada di zona degradasi.

Susunan Pemain

Sunderland: Pickford; Jones, Djilobodji, Kone, Van Aanholt; Ndong, Denayer (Larsson 46'), Pienaar (Kirchhoff 46'), Watmore (Manquillo 84'), Anichebe; Defoe

Leicester City: Zieler; Simpson, Huth, Morgan, Fuchs; Mahrez (Musa 72'), Amartey, King, Albrighton (Gray 73'); Slimani (Okazaki 68'), Vardy

Komentar

Postingan Populer