Milan, Lawan Berbahaya bagi Juventus

Milan, Lawan Berbahaya bagi Juventus

Wynbet88 | Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, menilai AC Milan akan menjadi calon lawan berbahaya bagi timnya pada laga Supercoppa alias Piala Super Italia, Jumat (23/12/2016) waktu setempat.

Skuat besutan Massimiliano Allegri menang 1-0 atas Milan di final Coppa Italia tahun lalu. Namun, musim ini Milan membalas berkat kemenangan tipis 1-0 pada Oktober lalu.

Di bawah besutan Vincenzo Montella, Milan tampil menjanjikan pada awal musim berkat kombinasi pemain muda dan berpengalaman. Milan merupakan satu dari tiga tim yang bisa mengalahkan pasukan Allegri musim ini.

Sejauh kiprah musim ini di Serie A, Milan mampu memetik 10 kemenangan, tiga hasil imbang, dan baru empat kali kalah. Namun, torehan 33 poin membuat mereka belum bisa masuk persaingan papan atas klasemen.

Marchisio berusaha memperingatkan rekan satu timnya untuk mewaspadai ambisi besar klub berjulukan I Rossoneri untuk menang di pertandingan tersebut.

"Kami akan melawan salah satu tim dengan catatam awal musim sangat bagus. Jadi, kami perlu menampilkan performa terbaik melawan mereka," kata Marchisio.

"Milan akan berbahaya untuk dua alasan. Pertama, mereka sangat ingin membalas kekalahan di final Coppa Italia. Kedua, mereka merupakan tim dengan catatan positif separuh musim ini," ujar dia.

Pertandingan Supercoppa Italia tidak akan berlangsung Negeri Piza melainkan Stadion Jassim Bin Hamad di Doha, Qatar.

Komentar

Postingan Populer