'Arsenal Bekerja Keras untuk Meraih Kemenangan'



Wynbet88 - Arsenal bangkit dari ketertinggalan tiga gol untuk mencuri poin di kandang Bournemouth. Laga tersebut seperti ujian mental untuk The Gunners.

Bertanding di Vitality Stadium, Rabu (4/1/2017) dinihari WIB, Arsenal harus berkerja keras untuk mengamankan poin. Arsenal mengejar ketertinggalan tiga gol dari Bournemouth untuk memaksakan hasil imbang 3-3.

Di babak pertama, Arsenal yang kerepotan menghadapi Bournemouth tertinggal 0-2 dari tuan rumah. Di pertengahan babak kedua, Arsenal makin terbenam setelah Bournemouth mencetak gol ketiganya.

Tapi Arsenal lantas bangkit. Dua gol dicetak dalam tempo lima menit oleh Alexis Sanchez dan Lucas Perez masing-masing di menit ke-70 dan 75. Gol Olivier Giroud di masa injury time kemudian menyelamatkan Arsenal dari kekalahan.

"Mereka memulai jauh lebih cepat dan dengan waktu tersisa 20 menit kami tertinggal 0-3 jadi itu adalah ujian mental. Kami menolak untuk kalah," ujar Wenger seperti dikutip dari BBC.

"Bournemouth pantas mendapat kredit tapi kerugian terlalu besar melawan tim dengan waktu pemulihan 3,5 hari. Itu kerugian yang terlalu besar. Tapi mereka adalah tim bagus yang punya kualitas dan mereka bermain dengan kecepatan."

Hanya dapat satu poin, Arsenal harus tergeser oleh Manchester City yang sehari sebelumnya menang atas Burnley. Arsenal kini menempati peringkat empat dengan 41 poin dari 20 pertandingan, tertinggal delapan angka dari Chelsea yang baru akan memainkan pertandingannya Kamis (5/1/2017) dinihari WIB nanti.

"Kami kehilangan dua poin tapi kami harus lebih baik di pertandingan-pertandingan lainnya dan berharap tim-tim lain akan kehilangan poin," lanjut Wenger.

"Ini bukan hasil yang kami inginkan sebelum pertandingan tapi saat tertinggal 0-3 kami akan terima 3-3. Kami juga tidak beruntung dalam beberapa keputusan malam ini," katanya.

Komentar

Postingan Populer