Buffon: Inter Lebih Baik Ketimbang Barca dan Madrid Musim Ini


Wynbet88 - Inter Milan akan menjadi lawan Juventus berikutnya di Serie A. Gianluigi Buffon memperingatkan bahwa dengan performa seperti sekarang Inter lebih baik daripada dua tim raksasa Spanyol.

Di bawah arahan pelatih Stefano Pioli, Inter memang menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Nerazzurri tercatat selalu menang dalam sembilan pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Rangkaian hasil bagus itu turut melejitkan posisi Inter di klasemen Serie A. Mereka kini duduk di peringkat keempat dengan koleksi 42 poin dari 22 laga, berjarak sembilan poin dari Juve yang memimpin klasemen.

Juve dan Inter akan beradu kekuatan dalam lanjutan Serie A pada Minggu (5/2) mendatang. Juve bertekad untuk melakukan revans setelah kalah 1-2 dari Inter pada pertemuan pertama musim ini. Namun, Buffon yakin hal itu tak akan mudah.

"Pada pertandingan berikutnya, kami sudah ditunggu Inter, yang lebih baik daripada Real Madrid dan Barcelona dengan performa sekarang," ujar Buffon seusai Juve mengalahkan Sassuolo pada Minggu (29/1).

"Itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Kami sangat menghormati mereka," imbuhnya.

Komentar

Postingan Populer