Diego Costa Kunci Chelsea untuk Mencapai Target




Wynbet88 - Cesc Fabregas menyanjung tinggi Diego Costa. Dia menilai kontribusi Costa bisa jadi kunci bagi Chelsea dalam persaingan perebutan gelar juara Premier League.

Costa kembali ke starting XI Chelsea dalam laga melawan Hull City, Minggu (22/1/2017), setelah sempat dikabarkan berselisih dengan Antonio Conte dan pelatih kebugaran tim pekan lalu. Di laga tersebut, Costa mencetak satu gol untuk membantu The Blues menang 2-0.

Kemenangan itu memantapkan posisi Chelsea di puncak klasemen dengan 55 poin. Menilik hasil-hasil tak maksimal yang diraih rival-rivalnya, kemenangan atas Hull jadi amat krusial untuk Chelsea.

Costa sendiri sudah menyumbang 15 gol di Premier League sejauh ini. Jumlah tersebut menempatkannya di puncak daftar top skorer sementara.

Fabregas meyakini bahwa Costa adalah bagian penting dari upaya Chelsea untuk memenangi gelar Premier League. Striker internasional Spanyol itu dinilai bisa jadi kunci bagi Chelsea untuk meraih targetnya.

"Kami butuh dia jika ingin meraih target kami. Itu adalah gol yang bagus dan dia selalu ada ketika kami membutuhkannya," ujar Fabregas seperti dikutip dari Sky Sports.

"Kami tahu apa yang Diego bawa ke dalam tim, tidak ada yang perlu dikatakan soal itu. Kami senang dia kembali," ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Pedro. Dia menilai Costa sempurna untuk Chelsea.

"Dia sempurna untuk tim ini. Saya sudah bermain dengan pemain-pemain penting seperti (Zlatan) Ibrahimovic (di Barcelona)," kata Pedro.

"Tapi Costa adalah striker yang juga sangat bagus, pelari yang sangat bagus, kuat secara fisik, dan mencetak lebih banyak gol untuk tim."

Komentar

Postingan Populer