Hasil Seri,Tapi MU Masih Tak Terkalahkan


Wynbet88 - Manchester United kembali meraih hasil seri di ajang Premier League. Tapi, itu sudah cukup memperpanjang catatan tak terkalahkan 'Setan Merah' di kompetisi itu.

Menjamu tim promosi Hull di Old Trafford, Kamis (2/2/2017) dinihari WIB tadi, MU yang tampil dominan dibuat frustrasi sepanjang 90 menit. MU tercatat membuat 15 percobaan tapi kiper Hull Eldan Jakupovic menyelamatkan seluruh enam tembakan yang mengarah ke gawangnya.

kor 0-0 bertahan hingga pertandingan berakhir dan itu meneruskan catatan buruk MU musim ini menghadapi tim-tim promosi. Hanya satu kemenangan dan dua gol didapat MU yakni dari Middlesbrough di Old Trafford musim ini.

Sisanya selain diimbangi Hull tanpa gol, MU juga mendapat hasil serupa saat menjamu Burnley.

"Saya tidak melihat adanya peluang sulit yang harus diamankan kiper itu," ujar penyerang MU, Zlatan Ibrahimovic, soal penampilan Jakupovic yang membuat frustrasi tuan rumah.

"Itu bukan penyelamatan bagus untuk peluang Juan Mata, tapi lebih pada penyelesaian akhir yang buruk. Beberapa penyelamatannya hanya untuk melindungi kamera," sambungnya seperti dikutip Soccerway.

Apapun yang Ibrahimovic katakan, MU tetap saja harus kecewa dengan hasil ini mengingat mereka gagal mendekatkan diri ke posisi empat besar. Saat ini MU di posisi keenam dengan 42 poin, selisih empat poin dari Liverpool.

Untuk ketiga kalinya secara beruntun, MU gagal meraih kemenangan setelah sebelumnya memenangi enam laga beruntunnya. Sebelum Hull, MU bermain imbang 0-0 dengan Liverpool dan 1-1 dengan Stoke City.

Meski demikian, MU masih melanjutkan catatan tak tak terkalahkan mereka menjadi 14 pertandingan beruntun di liga, setelah terakhir takluk 0-4 dari Chelsea Oktober lalu, dan paling panjang di antara tim-tim lain saat ini. Ada tujuh kemenangan dan tujuh imbang didapat oleh pasukan Jose Mourinho itu.

Selain itu MU juga memperkokoh catatan apiknya di Old Trafford karena hanya kalah sekali dari 20 laga terakhir, yakni 1-2 dari Manchester City September silam. Sisanya mereka 12 kali menang dan tujuh imbang.

Komentar

Postingan Populer