Sudah Buat Gol Lagi,Suarez : Misi Barca Untuk Menang Terus.



Wynbet88 - Penyerang Barcelona Luis Suarez akhirnya bisa bikin gol lagi. Ia pun sekaligus menegaskan misi Barca untuk terus menang dan memberi tekanan buat Real Madrid.

Blaugrana menang 3-0 ketika bertamu ke markas Espanyol, Minggu (30/4/2017) dinihari WIB. Ia mencetak gol pertama dan ketiga Barca.

Dengan gol tersebut El Barca masih bertengger di puncak klasemen La Liga dengan 81 poin, berkat keunggulan head to head atas El Real yang berada di posisi dua -- tapi punya satu laga sisa lebih banyak.

"Kami harus terus berusaha menang dan memberi tekanan (buat Madrid). Kemudian kita lihat apa yang baka terjadi," kata Suarez kepada Movistar Partidazo yang dikutip Marca.

Penyerang internasional Uruguay itu kemudian juga melontarkan pujian buat para rekan satu timnya, atas kemenangan yang diraih setelah berimbang tanpa gol di babak pertama.

"(Espanyol) Tidak memberi ruang sama sekali di pertahanan mereka, kami kesulitan menemukan solusi. Tapi intensitas dan ambisi kami tetap tinggi. Gol pembuka membuat beban di pundak kami terangkat," tuturnya.

Suarez juga menegaskan dirinya tak terobsesi mengakhiri "puasa gol mini" dirinya, setelah sebelum ini tak kuasa menjebol gawang lawan di lima pertandingan secara berturut-turut untuk Barca.

"(Tidak bikin gol) Sama sekali tidak mempengaruhi saya karena (hari ini dua gol saya) sudah membantu tim menang," tuturnya.

Komentar

Postingan Populer