juventus Berhasil Ungguli Monaco Di Babak Pertama 1-0



Wynbet88 - Juventus berhasil memimpin AS Monaco dengan skor 1-0 di babak pertama. Keunggulan tersebut tercipta berkat gol Gonzalo Higuain di menit 29.

Jalannya Pertandingan

Monaco dan Juventus saling menekan sejak awal. Gonzalo Higuain melewatkan dua peluang setelah terpeleset saat menerima operan Paulo Dybala, kemudian gagal menjangkau umpan silang Dani Alves di depan gawang.

Di menit 17, Gianluigi Buffon membuat penyelamatan penting. Kylian Mbappe meneruskan umpan silang dengan tembakan dari jarak dekat, yang dimentahkan.

Empat menit berselang, ancaman Monaco kembali hadir. Radamel Falcao menyambut bola dengan sundulan meski masih bisa dihalau Buffon untuk menjadikan sepak pojok bagi tim tuan rumah.

Juventus berhasil memimpin di menit 29. Diawali dari serangan balik, Dani Alves mengirim umpan backhell di sisi kanan yang menemui Higuain, untuk diteruskan dengan sepakan kaki kanan. Juventus ungguli Monaco 1-0.

Monaco nyaris menyamakan skor empat menit berkutnya. Tembakan bebas Lemar menghujam dalam, namun Jemerson gagal menjangkau bola di depan gawang.

Monaco kian rajin menyerang setelah kebobolan. Namun, Juventus mampu bertahan dengan solid. Babak pertama berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan Juve tidak berubah.

Komentar

Postingan Populer