Maradona Memberikan Ucapan Selamat kepada Napoli


Wynbet88 - Diego Maradona, legenda sepakbola Argentina yang pernah jadi bintang Napoli, memberi selamat kepada klub Naples itu atas lajunya di Serie A musim ini.

Napoli menyudahi musim ini dengan berada di posisi tiga klasemen akhir dengan 86 poin, di bawah AS Roma (87 poin) dan Juventus (91 poin) yang menjadi kampiun. Napoli menutup kiprahnya di Serie A musim ini dengan kemenangan 4-2 di markas Sampdoria.

Kendatipun cuma berada di posisi tiga, pencapaian tim Maurizio Sarri itu memecahkan rekor Napoli dalam hal poin. Maradona pun memberikan ucapan selamat seraya berharap Napoli segera bisa meraih Scudetto lagi.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada Napoli atas musim yang mereka jalani di liga musim ini. Para pemain sudah memberikan segalanya, bersama-sama pelatih, Sarri, yang merupakan pelatih hebat," tulis Maradona di akun Facebook-nya.

"Saya amat mengagumi tim ini dan saya berharap mereka segera bisa memberikan kegembiraan maksimal buat orang-orang Naples seperti kami dulu lakukan," sebutnya seperti dilansir Football Italia.

Maradona membela Napoli pada periode 1984–1991. Di kurun waktu itu ia mengantar Partenopei meraih dua Scudetto, dan masing-masing satu Coppa Italia, Piala UEFA, dan Piala Super Italia.

Komentar

Postingan Populer