Mei Masih Bulan Kelabu Untuk Spurs


Wynbet88 - Usaha Tottenham Hotspur mengejar Chelsea dapat hantaman dengan kekalahan di laga pertamanya pada bulan Mei. Tahun lalu pun Spurs punya kisah kelabu serupa.

Spurs kalah 0-1 ketika bertamu ke markas West Ham United, Jumat (6/5/2017) dinihari WIB. Berakhirlah sudah rentetan sembilan kemenangan The Lily Whites di Premier League.

Yang lebih tak mengenakkan lagi, hasil itu membuat Spurs gagal terus menekan Chelsea si pemuncak klasemen sementara. Kekalahan buat Spurs bahkan membuat peluang juara The Blues tambah besar.

Apa yang dialami Spurs di London Stadium dinihari tadi, dalam laga pertamanya di bulan Mei, bak mengingatkan lagi akan kisah kelabu mereka dalam persaingan titel juara musim lalu.

Di musim lalu, Spurs yang sedang berusaha mengejar Leicester City mengawali bulan Mei dengan bermain imbang 2-2 lawan Chelsea. Hasil itu sudah memastikan Leicester dimahkotai titel juara Premier League.

Bulan Mei-nya Spurs di Premier League tahun lalu jadi kian kelabu karena setelah itu skuat Mauricio Pochettino kalah 1-2 dari Southampton dan digasak Newcastle United 1-5. Spurs pun pada prosesnya harus rela menyudahi musim 2015-16 dengan berada di posisi tiga papan klasemen akibat digeser oleh Arsenal.

Maka ditambah dengan hasil dinihari tadi, Spurs sudah menelan kekalahan dalam tiga laga terakhirnya di Premier League pada bulan Mei. Padahal, menurut Opta, Spurs cuma kalah tiga kali dalam 34 pertandingan antara Agustus 2016-April 2017.

Spurs masih punya laga melawan Manchester United, Leicester City, dan Hull City di Premier League untuk berusaha mengenyahkan awan kelabu pada bulan Mei.

Komentar

Postingan Populer