Napoli Libas Fiorentina 4-1



Wynbet88 - Napoli Libas Fiorentina 4-1,Napoli memetik kemenangan besar di giornata 37. Menghadapi Fiorentina di kandang sendiri, tim berjuluk Partenopei itu menang telak 4-1.

Pada pertandingan di San Paolo, Minggu (21/5/2017) dinihari WIB, Napoli menang berkat gol-gol Kalidou Koulibaly, Lorenzo Insigne, dan Dries Mertens (dua gol). Fiorentina cuma bisa membalas sekali melalui Josip Ilicic.

Kemenangan ini tak mengubah posisi Napoli di peringkat ketiga klasemen Serie A dengan perolehan 83 poin. Mereka ada di bawah Juventus (85) dan AS Roma (84). Adapun Fiorentina menghuni peringkat ketujuh dengan 59 poin.

Napoli membuka skor pada menit kedelapan melalui gol Koulibaly. Koulibaly menyambar bola muntah setelah sundulan Marek Hamsik ditepis kiper Fiorentina, Ciprian Tatarusanu.

Napoli memperbesar keunggulannya menjadi 2-0 lewat gol Insigne pada menit ke-36. Insigne berada pada posisi bebas ketika menerima operan Mertens dan langsung menghadapi Tatarusanu. Dia pun dengan tenang menceploskan bola ke dalam gawang.

Mertens mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-57. Kesalahan Tatarusanu dalam mengantisipasi sebuah sepak pojok dimanfaatkan Mertens untuk menjebol gawang Fiorentina dari jarak dekat.

Berselang tiga menit, Fiorentina menipiskan ketertinggalannya. Ilicic memaksimalkan kelengahan barisan belakang Napoli dan menuntaskan umpan silang Cristian Tello menjadi gol.

Tapi, Mertens kembali menjauhkan Napoli lewat gol keduanya pada menit ke-64. Pemain asal Belgia itu menyambar bola rebound setelah tembakan Hamsik dimentahkan Tatarusanu.

Komentar

Postingan Populer