Eden Hazard Pertimbangkan Tawaran Real Madrid


Wynbet88 - Eden Hazard membuka kemungkinan untuk bergabung dengan raksasa Spanyol, Real Madrid. Gelandang serang Chelsea tersebut akan mempertimbangkan secara serius jika ada tawaran resmi dari Los Blancos.

Hazard menjadi pemain kunci saat Chelsea memenangi Liga Inggris musim 2016-2017. Pemain internasional Belgia tersebut mencetak 16 gol dalam 36 laga Blues. Performa ciamik Hazard menarik hasrat Pelatih El Real Zinedine Zidane.

Dalam beberapa kesempatan Zidane memuji performa eks playmaker Lille itu.

"Sudah pasti saya akan mempertimbangkannya, jika ada tawaran serius (dari Real Madrid). Saya selalu ingin meraih trofi, dan tentu sangat menyenangkan jika bisa memenangi Liga Champions. Tapi target Chelsea musim depan adalah memenangi Liga Champions, jadi saya tidak tahu apa yang akan terjadi nanti," tutur Hazard.

"Yang pasti, saya masih punya kontrak berdurasi tiga musim bersama Chelsea, dan baru saja menjalani musim yang fantastik. Kami ingin melanjutkan tren positif ini ke Liga Champions," imbuhnya.

Hazard mengaku bahagia di Stamford Bridge tapi belum bertemu dengan petinggi klub terkait perpanjangan kontrak. Saat ini dia ingin melupakan sepak bola dan menikmati liburan.

Komentar

Postingan Populer