Jelang Final UCL, Ronaldo Jadi Pemain Paling Dicintai


WYNBET88 - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sekali lagi menunjukkan jika dia merupakan pemain yang dicintai. Tak hanya di dunia nyata tapi juga dunia maya.

Hal itu terlihat dari postingan tanda suka yang diberikan untuknya jelang partai final Liga Champions 2017. Dia bahkan unggul jauh dari pesaing terdekatnya yang juga rekan setimnya, James Rodriguez.

Dikutip Sunsport, Ronaldo berhasil mendapatkan 121 juta lebih tanda suka di media sosial Facebook. Mantan pemain Manchester United itu unggul 80 juta lebih dari Rodriguez yang mendapatkan 32 juta lebih tanda suka dan berada di posisi kedua.

Dari sepuluh pemain Madrid dan Juventus yang mendapatkan tanda suka terbanyak, sembilan di antaranya merupakan pemain Los Blancos. Sementara pemain Juventus yang paling populer adalah Dani Alves yang berada di urutan kesembilan.

Ronaldo akan kembali memimpin Los Blancos pada laga final Liga Champions dan akan berhadapan dengan Juventus. Duel akan digelar pada Minggu dini hari WIB, 4 Juni 2017 di National Stadium Cardiff, Wales.

Siapa pun yang menjadi pemenang akan memunculkan sejarah baru di dunia sepakbola. Andai Los Blancos yang menang, mereka akan meraih trofi Liga Champions ke-12. Sedangkan jika Juventus yang juara, mereka akan menjadi tim Italia kedua yang meraih treble winner setelah Inter Milan.

Komentar

Postingan Populer