Rooney Jadi Penghalang James Rodriguez ke Manchester United


Wynbet88 - Manchester United dikabarkan sudah mencapai kesepakatan secara verbal untuk merekrut James Rodriguez, namun ada sedikit masalah yang bisa menghalangi mereka meresmikan transfer pemain Real Madrid.

Sebagai bagian dari kesepakatan transfer, Adidas, yang merupakan perusahaan apparel pendukung James, menuntut pemain Kolombia mengenakan nomor punggung 10. Masalahnya, nomor itu kini tengah menjadi milik kapten Wayne Rooney.

Namun demikian, kans James mengenakan nomor tersebut masih cukup terbuka. Rooney dikabarkan akan hengkang dari Old Trafford di musim panas, usai musim lalu jarang mendapatkan kesempatan main dari manajer Jose Mourinho.

Tanda-tanda mengenai kepergian sang kapten belum lama ini juga diberikan oleh akun Facebook United, yang menghapus fotonya dari gambar sampul mereka.

Jika memang benar hengkang, Rooney dikabarkan akan kembali ke tim lamanya, Everton, atau mungkin melanjutkan karir di MLS, melanjutkan jejak Steven Gerrard dan Frank Lampard.

Sementara itu, James sudah lama dikabarkan tak betah terus berada di Bernabeu, karena terus mendapatkan kesempatan bermain minim dari manajer Zinedine Zidane.

Komentar

Postingan Populer