Ini Target Zidane Saat Madrid Jumpa MU di Champions Cup


Wynbet88 - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane akan memainkan semua pemainnya saat lawan Manchester United dan berharap tidak ada yang cedera di laga tersebut.

Skuat Madrid saat ini berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Mereka menggelar latihan pra musim di sana sejak pekan lalu.

Mereka juga akan terlibat di ajang International Champions Cup. Lawan perdana mereka adalah Setan Merah. Laga itu akan digelar pada 23 Juli atau 24 Juli WIB di Levi's Stadium di Santa Clara.

Zidane menyatakan semua pemain yang telah berlatih bersama skuat Madrid di LA sejak 11 Juli lalu akan mendapat jatah main di laga lawan MU tersebut.

"Mereka sekarang sudah berlatih 10 hari dan para pemain ingin bermain. Jadi pertandingan ini akan datang pada saat yang tepat bagi kami, ini adalah pertandingan pertama kami, (United) sudah empat atau lima kali berlaga sebelumnya. Semua pemain akan mendapatkan jatah main beberapa menit," ungkapnya.

"Di pertandingan pertama saya tidak berharap terlalu banyak, saya harap tidak ada yang cedera, dan kami bermain bagus. Hasilnya bagi saya tidak begitu penting," tegas Zidane.

Komentar

Postingan Populer